Minggu, 06 April 2014

Penyebab makanan sedikit tetapi badan tetap buncit

Kunjungi dulu Produk baru dan distributor obat herbal
https://www.facebook.com/minumanherbalnurulhikmah
(Mohammad Taufiq Karangjati Ngawi) Akan Segera Launching Produk Baru Minuman Herbal"Nurul Hikmah" Harga Sangat terjangkau,lulus uji Depkes,Lulus Uji fungsi/kasiat. Telah terbukti dengan izin Allah Sakit Paru paru sembuh Berkah Minum Herbal "Nurul Hikmah" Syarat Menjadi Distributor /agen/reseller sangat mudah.Anda minat menjadi member,distributor,agen,reseller??? Hubungi dan perkenalkan sejak dini Hub:082323944137
 https://www.facebook.com/minumanherbalnurulhikmah
Harga untuk Distributor minimal 1000 botol harga perbotol 10.000 Agen minimal 100 botol harga perbotol 15.000 Reseller minimal 25 botol harga perbotol 20.000 Harga Eceran 25.000 Minuman Herbal"Nurul Hikmah" Sedia kusus ramuan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Obat herbal / jamu tradisional alami . Minuman herbal "Nurul Hikmah" Menjkadi saran dan Solusi alternatif untuk mengatasi berbagai macam penyakit akut dan kronis. Minuman herbal nurul hikmah sedia kusus ramuan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti penyakit paru paru,jantung lemah,maag kronis,asam urat,asam lambung,stroke,kencing manis/diabetes,darah rendah,darah tinggi,kurang nafsu makan,pegal pegal,linu linu,encok, reumatik dll. Semoga membawa hikmah dan berkah Aamiin
 https://www.facebook.com/minumanherbalnurulhikmah

Penyebab 1 : Salah konsumsi

Salah mengkonsumsi makanan dan minuman dapat membuat perut gemuk atau buncit seperti kol, brokoli, bawang merah dan bunga kol dan minuman bersoda. makanan dan minuman tersebut ketika di konsumsi masuk ke dalam tubuh yang bisa menimbulkan gas sesudah melalui proses pencernaan. Jadi walau pun asupan kalori nya sedikit atau tidak banyak akan tetapi makanan itu lah yang menjadi penyebab perut tetap buncit atau menjadi sulit langsing.

Penyebab 2 : Tidak cukup makan sayuran.

Mengurangi makanan berkarbohidrat saja tidak cukup untuk membuat tubuh langsing, persepsi yang salah mengakibatkan orang yang gagal diet akhirnya bertanya sudah Makan Sedikit tapi tetap gemuk dan buncit, Kenapa? Tetap gemuk dan perut buncit dikarenakan pencernaan yang buruk. Tidak cukup makan sayuran berserat dapat mengganggu pencernaan seseorang, sehingga sisa dari sari-sari makanan yang telah diserap usus tidak cepat terbuang dan menimbulkan perut buncit.

Penyebab 3 : Tidak sarapan

Melewatkan sarapan tampak sebagai cara yang bagus untuk menyimpan kalori, tetapi justru tubuh akan menimbun lemak ketika kelaparan. Orang yang sarapan secara teratur justru dapat menurunkan berat badan lebih. Jadi pastikan sarapan setiap pagi untuk meningkatkan metabolisme, akan tetapi perlu diperhatikan menu sarapan kita seperti asupan protein untuk memberikan energi berkelanjutan dan serat agar kenyang lebih lama.

Penyebab 4 : Tipe Badan Endomorph

Makan Sedikit tapi tetap gemuk dan buncit, Kenapa ?
Tipe badan endomorph merupakan tipe badan yang paling gampang untuk gemuk. Orang dengan tipe badan endomorph akan menyimpan lebih banyak lemak dibanding tipe badan lain. Adapun ciri endomorph adalah sebagai berikut :
  • Tipe badan ini  mudah menyimpan lemak sehingga makan sedikit saja bisa gemuk dengan cepat.
  • Tipe badan endomorph memiliki metabolisme yang lambat.
  • Untuk melangsingkan badan dan membangun masa otot diperlukan usaha yang ekstra dan harus diawali dengan program penghancuran lemak terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar